Minggu, 12 Januari 2014

Ditabrak Harley, Pengemudi Bajaj Berdamai Setelah Diberi Uang Rp 1 Juta

Jakarta - Seorang penunggang motor Harley Davidson menabrak bajaj di traffic light Walikota Jakarta Selatan, tepatnya di turunan flyover Antasari arah ke Blok M, Minggu (12/1/2014) sekitar pukul 08.43 WIB. Kecelakaan tersebut berakhir di tempat karena kedua pihak yang terlibat kecelakaan berdamai.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Sutimin saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

"Betul, kejadiannya tadi pagi," kata Sutimin kepada detikcom, Minggu (12/1/2014).

Sutimin tidak dapat menjelaskan lebih detail kronologi kecelakaan tersebut. Pasalnya, kedua pihak yang terlibat dalam kecelakaan tidak ingin peristiwa itu berlanjut ke jalur hukum.

"Anggota kita Aiptu Edy datang ke TKP, tetapi mereka mau menyelesaikan secara damai," kata Sutimin.

Sutimin mengatakan, menurut anggotanya yang mengecek kecelakaan itu, baik pengemudi bajaj dan Harley Davidson, sepakat untuk tidak memperpanjang kecelakaan itu karena pengemudi bajaj yang tertabrak pun tidak mengalami luka.

"Itu yang pengemudi bajajnya dikasih uang untuk memperbaiki bajajnya Rp 1 juta sama yang punya Harley, katanya cuma lecet bajajnya," paparnya.

Sutimin tidak mengantongi data-data kedua pengemudi yang terlibat kecelakaan itu.

"Karena mereka juga waktu mau didata buru-buru pergi setelah bilang mereka sudah damai. Ya sudah, anggota tidak bisa memaksakan kalau mereka mau damai," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar