Sabtu, 24 Mei 2014

Pujian Hary Tanoe untuk Prabowo Hatta rajasa

Ketua Umum DPP Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menyatakan kekagumannya pada pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa.

Pujian itu disampaikan saat Hatta menyambangi kediaman Hary di kawasan Ciranjang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/5/2014) malam.

Tentang Hatta, ia berujar, "Hatta sosok yang low profile, itu penting sekali. Orang rendah hati itu gampang belajar."

Menurut Hary, seseorang bisa maju karena kerendahan hatinya. Seorang pemimpin, kata Hary, tidak bisa membuat perubahan untuk bangsanya jika ia tertutup pada segala hal.

Hary mengatakan, pemimpin dengan karakter tersebut ditemukannya pada diri Hatta dan Prabowo Subianto. Menurutnya, pasangan tersebut telah mengenal baik bangsa ini sehingga dapat membenahi Indonesia lebih cepat.

"Ketegasan, integritas, dan kompetensi yang dibutuhkan untuk membangun bangsa. Ini yang saya harapkan ada di Prabowo dan Hatta," kata Hary.

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Calon presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Hanura Wiranto (kiri) dan Hary Tanoesoedibjo saat acara deklarasi capres-cawapres dari Partai Hanura di Jakarta, Selasa (2/7/2013). Sebelum diusung sebagai cawapres Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo sempat bergabung dengan Partai NasDem yang dipimpin Surya Paloh.
Dalam kesempatan yang sama, Hatta mengatakan, Hary memiliki banyak kemampuan untuk disumbangkan bagi pembangunan bangsa (baca: Dukung Prabowo-Hatta, Ada "yang Lebih Besar" untuk Hary Tanoe).

Setelah gagal maju dalam pilpres bersama Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Hary memutuskan keluar dari Hanura. Hary memutuskan mendukung pasangan Pabowo-Hatta, sementara Partai Hanura memberikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Jumat (23/5/2015) malam, Hary bersama Prabowo tampil dalam acara "Indonesian Idol" di stasiun televisi milik Hary.

Sebelumnya, saat Hary masih di Hanura, Wiranto juga pernah tampil di stasiun televisi milik Hary sebagai pengemis dan tukang becak.

Sebelum di Hanura, Hary sempat bergabung dengan Partai Nasdem pimpinan Surya Paloh.

0 komentar:

Poskan Komentar